Cewek lebih suka cowok perokok atau bukan perokok?

0
04.54

Cewek lebih suka cowok perokok atau tidak? Ayook tebak, kira kira cewek itu lebih suka cowok perokok atau bukan perokok yah? Ada yang bilang kalau cowok tidak merokok itu ga gentle, ga macho, bukan lelaki sejati atau apalah yg artinya hampir sama. Bener ga sih anggapan seperti itu, gimana menurut teman sekalian? Namun terlepas dari anggapan tersebut, perlu kita ketahui bahwa rokok mengandung 4000 bahan senyawa kimia, termasuk racun-racun dalam setiap hisapannya. Lebih parahnya lagi bahan senyawa kimia tersebut dapat memicu terjadinya kanker, problem dalam paru-paru (lemahnya paru-paru dan asma), serangan jantung dan peluang stroke.

cowok perokok
Saya pernah melakukan survey terhadap beberapa teman cewek, ternyata sejujurnya mereka tidak suka dengan cowok perokok. Biasanya mereka mengijinkan cowoknya merokok, jika sedang tidak bersamanya atau di depan dirinya. Tapi mungkin ada sebagian kecil yang suka kalau cowoknya itu perokok. Bagi sebagian besar cewek, seorang cowok perokok ternyata memiliki nilai minus tersendiri. Berikut beberapa alasan kenapa cewek cenderung tidak suka dengan cowok perokok.

  • Cowok perokok bukan orang yang sehat. Karena begitu banyaknya zat kimia dan beracun yang masuk ke dalam tubuhnya, tentu seorang perokok organ dalamnya sudah tercemari dan mungkin akan menimbulkan sakit keras di hari tuanya.
  • Cowok perokok adalah orang boros. Sebagaimana kita ketahui rokok bukanlah barang yang murah seperti permen. Cowok yang boros, tentu dalam mengatur keuangannya sangat payah sekali.
  • Cowok perokok adalah pembunuh yang terselubung. Karena rokok tidak hanya meracuni pemakainya, namum bahaya untuk orang-orang di sekitar yang terkena asapnya juga sangat besar. Cowok yang baik tentu tidak akan menyakiti orang lain dengan asap rokok.
  • Cowok perokok memalukan dan tidak keren. Walau banyak cowok yang merasa dia keren ketika merokok, tapi bagi cewek itu merupakan hal yang memalukan dan jauh dari kata keren. Apalagi di tempat-tempat umum. Cewek tidak akan bersimpatik, dan menilai cowok itu bodoh karena tidak tahu kandungan dalam sebuah batang rokok.
  • Cowok perokok itu bau. Asap rokok yang tidak disukai cewek ternyata dapat melekat pada diri perokok. Bisa pada bajunya atau dari bau badannya. Tentu cewek tidak suka dengan bau badan yang seperti asap rokok. Karena akan membuat cewek merasa tidak nyaman berada di dekatnya (cowok perokok red).
Karena itu, jika ingin tampil keren dan tetap wangi di depan cewek, sebaiknya mulai dari sekarang anda meninggalkan rokok sebelum ditinggalkan cewek. Bener juga yah? Akhirnya, melalui artikel kesehatan tersebut saya mengajak temen sekalian untuk tidak merokok atau berhenti merokok.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar: